Lompat ke isi utama

Berita

Peranan Humas Adalah Perwajahan Bawaslu

Pematangsiantar, deliserdang.bawaslu.go.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara terus berupaya meningkatkan kapasitas Kehumasan untuk staf Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, 27/11/20.

Peranan humas dan publikasi sebuah lembaga, sangat penting menjembatani penyampaian informasi dari dalam institusi Bawaslu kepada masyarakat. Karenanya, Humas diharapkan mampu mengemas perwajahan institusi Bawaslu melalui media internal yang dimiliki (website, social media) sekaligus dapat menjalin kemitraan strategis.

“Humas itu adalah perwajahan sebuah lembaga, maka untuk meningkatkan kapasitas kinerja kehumasan maka staf Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara diberi pelatihan teknis ,” kata Bapak Marwan, S.Ag berpesan saat sambutan pembukaan Peningkatan Kapasitas Kehumasan dan PPID Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara di Siantar Hotel, Jumat (27/11) malam.

Peningkatan kapasitas sumber daya manusia yang secara khusus melatih personil humas dan publikasi di bidang penulisan berita. Hal ini berkaitan dengan target Bawaslu Provinsi Sumatera Utara mendatang, Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara bisa meningkatkan penyampaian informasi dan berita di website lebih baik dan menarik minat pembaca.

Tag
Berita