Lompat ke isi utama

Berita

Membangun Kerjasama kepada Bawaslu sebagai Mitra Partai Politik – DPC PPP Kabupaten Deli Serdang Audiensi bersama Bawaslu Kabupaten Deli Serdang

deliserdangbawaslu.go.id - Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Deli Serdang  berkunjung untuk bersilaturahmi bersama Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  pada hari Senin , 14/03/2022 di Kantor Sekretariat  Bawaslu Kab Deli Serdang.

Turut Hadir dalam Audensi tersebut  M. Ali Sitorus S. Ag ( Ketua Bawaslu DS Kordiv. Penanganan Pelanggaran), Dr. Amminuddin S. Sos. M.A ( Kordiv OSDM) Misnan Al-Jawi SH MH ( Ketua DPC PPP)Muhmmad Adani Sulaeman SH ,MH ( Wakil Ketua) dan beberapa pengurus lainnya.

Audensi tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Deli Serdang ( M. Ali Sitorus S. Ag) , beliau menyampaikan Selamat datang dan terimakasih atas Kunjungan dari Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Deli Serdang. “Bawaslu juga mempunyai Program Kerja membangun Kerja sama dengan  Lembaga -lembaga dan Partai-Partai Politik untuk menjalin Silahturahmi yang baik.” ,Jelasnya

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Deli Serdang menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Bawaslu Kabupaten Deli Serdang adalah bahwasanya Program dari Pusat memang harus membuat  membangun kerja sama kepada Bawaslu sebagai mitra Partai Politik.

“Kami juga akan memberikan SK DPC PPP KAB DELI SERDANG 2021 – 2026, dan kami juga mempunyai beberapa program kerja yang akan kami mediasi ke Bupati Kab Deli Serdang  dan serta sekalian juga kami mengundang Bawaslu untuk menghadiri Pelantikan DPC PPP yang akan dilaksanakan  tanggal 25 Maret 2022 yang bertempat di Wings Hotel.” Sambungnya.

*TIM HUMAS*

Tag
Uncategorized