Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Staff Bawaslu Republik Indonesia ke Bawaslu Kabupaten Deli Serdang

deliserdang.bawaslu.go.id – Staff Bawaslu RI Biro Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) mengunjungi  Bawaslu Kabupaten Deli Serdang di Kantor Bawaslu Kabupaten Deli Serdang di Jalan Tanjung Garbus 1 No. 288, Selasa (30/11/2021).

Kunjungan Staff Bawaslu RI diterima langsung oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Deli Serdang AZWAR, SSTP, M.Si. Kunjungan Staff Bawaslu RI tersebut perihal survey lokasi permintaan gedung kantor yang diajukan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang ke Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kementerian Keuangan. Sebelum mensurvey lokasi gedung kantor, Koordinator Sekretariat menjelaskan keadaan kantor sekarang dan berharap dengan kunjungan Staff Bawaslu RI bisa membantu untuk permintaan gedung kantor untuk Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Andri Septianto, Fina Sahnaz Nadya, Taufan Aldie Falakhul Moeslim, dan Hanifa Ayun K. Survey kantor yang dilakukan Staff Bawaslu RI terdapat dua tempat. Tempat pertama yang disurvey berada di Jalan DIPONEGORO NO. 70 LUBUK PAKAM, dan survey yang kedua di Jl. Bakaran Batu No.40 LUBUK PAKAM.

Tag
Berita