Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Gelar Rapat Internal terkait Evaluasi Kinerja dan Program Kerja

Deliserdang.bawaslu.go.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Deli  Serdang menggelar Rapat Internal tentang Evaluasi Kinerja dan Program Kerja, Rabu (2/12/2020) di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Deli Serdang, Jln.Tanjung Garbus I  No.288 Desa Jati sari  Kecamatan Lubuk Pakam.

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  Muhammad Ali Sitorus, S.Ag dan di Ikuti oleh Anggota, Kordinator Sekretariat, BPP dan Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Deli Serdang , Azwar, S.STP,Msi  menyampaikan Program Kerja kedepan dalam hal  Aplikasi baru  mengenai Perjalanan Dinas yang menggunakan aplikasi berbasis Web. Hal ini  merupakan “ Inovasi Baru”  untuk dapat mengontrol kegiatan perjalanan dinas.

Lanjutnya, Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dalam Aplikasi berbasis Web  ini haruslah berpedoman dengan administrasi yang sudah dibuat.

“ Pedoman tersebut harus dilaksanakan dan dipahami oleh Pimpinan dan seluruh staf  Bawaslu Kabupaten Deli Serdang, hal penting yang harus di lakukan untuk kinerja Bawaslu Deli Serdang  diutamakan disiplin dan loyalitas terhadap lembaga ini,” harap azwar. Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang mengatakan “agar setiap staf disiplin terhadap peraturan,walaupun kehadiran berdasarkan piket tetap harus hadir  apabila diperlukan, “ ujarnya.

Tag
Uncategorized