Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu Deli Serdang ke Kesbangpol Deli Serdang

deliserdangbawaslu.go.id - Bawaslu kabupaten Deli Serdang Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Deli Serdang (Kesbangpol), dalam rangka program kerja Bawaslu di bidang Hubungan antar Lembaga. Kegiatan dilakukan pada hari selasa ,25/01/2022 bertempat di ruang Rapat Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang . Dihadiri Ketua , Muhammad Ali Sitorus dan anggota Bawaslu Deli Serdang , Aminuddin , Asman Siagian dan Siharlon Simbolon serta beberapa staf . Disambut oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang Haris Ginting, Sekretaris dan beberapa jajaran lainnya.

Dalam sambutannya Ali Sitorus mengucapkan terimakasih atas sambutan baik yang diberikan , "maksud dari audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam rangka Pemilu 2024 mendatang demi keberlangsungan demokrasi yang lebih baik" ungkapnya.

Sementara itu Kaban Kesbangpol ,Haris Ginting menginstruksikan kepada Kabid Kesbangpol bahwasannya Bawaslu harus dimasukkan sebagai Narasumber . " Untuk kelanjutan program kerja ini, saya harap bawaslu menyiapkan proposal untuk kegiatan yang akan diadakan dan akan kita tunggu dalam satu minggu ini, jelasnya.

*TIM HUMAS*

Tag
Uncategorized