Lompat ke isi utama

Berita

Audensi  DPD partai Golkar kabupaten Deliserdang ke Bawaslu kabupaten Deli Serdang


deliserdangbawaslu.go.id- DPD Partai GOLKAR Kabupaten  Deli Serdang melakukan  audiensi  dengan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  Senin,(13-12-2021) di Kantor Bawaslu kabupaten Deli Serdang yang dihadiri oleh Rahman selaku  Wakil ketua dan Zul Amri ,Sekretaris serta jajaran pengurus lainnya. Diterima baik  oleh Ketua Bawaslu  Kabupaten Deli Serdang, M Ali Sitorus  dan Anggota Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  Dr.Aminuddin kordiv OSdm dan  Asman Siagian S.H.MH kordiv Sengketa.

Selain bersilaturahmi dan Audensi, kunjungan DPD Partai Golkar ini bertujuan memperkenalkan diri pengurus DPD partai Golkar Kab.Deli Serdang juga untuk mendapatkan masukan mengenai pengetahuan pendidikan politik bagi Pengurus Partai Golkar hingga pengurus kecamatan kebawah   tentang fungsi pengawasan . “Bawaslu sangat perlu untuk memberikan pendidikan agar ditingkatan partai kami juga paham mana aturannya, ada yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan. Bawaslu juga bagian penting  dalam penyelenggaraan demokrasi dan kami mengharapkan Bawaslu Kabupaten Deliserdang bisa memfasilitasi untuk menjadi narasumber pada kegiatan kami”, Ungkap Zul Amri

Kunjungan ini sangat baik untuk penguatan lembaga  dalam pengawasan pemilu dengan Seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Deli Serdang. .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bawaslu Deli Serdang sekaligus membuka dengan perkenalan para pimpinan Bawaslu kabupaten Deli Serdang . “Kami sebenarnya jauh hari sudah ada pembicaraan untuk silaturahmi ke partai-partai termasuk juga ke partai GOLKAR namun sudah lebih dahulu partai GOLKAR yang membuka.” Jelasnya

Kami juga  meminta masukan dan evalausi terhadap penyelenggaraan pemilu 2019 sebagai bahan bagi kami menghadapi pemilu 2024 mendatang. Bawaslu Deli Serdang  akan terus melakukan sosialisasi tentang peran dan fungsi Bawaslu, karena banyak juga partai politik yang masih belum paham kehadiran Bawaslu. Bawaslu Deli Serdang juga siap apabila diminta untuk menjadi narasumber oleh partai politik bagi pengurus dan simpatisan serta pelatihan bagi saksi 2 pemilu nantinya , kami akan memberikan informasi jika di minta dan diperlukan.  “Tutupnya.

Humas Bawaslu Deli Serdang

Tag
Uncategorized