Lompat ke isi utama

Berita

Audensi Bawaslu Kabupaten Deliserdang dengan Polresta Deliserdang ; Bersinergis, tetap menjalin kerjasama dalam rangka Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

deliserdangbawaslu.go.id - Audensi Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dengan Polresta Deli Serdang , kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2021 yang berlangsung di ruangan Polresta Deli Serdang dan dihadiri oleh KAPOLRESTA Deli Serdang , KOMBES IRSAN SINUHAJI Sik MH , KASAT INTELKAM POLRESTA DELI SERDANG , SYAHRIAL EFFENDI SIREGAR SH , Ketua , M. Ali Sitorus S.Ag dan Anggota Bawaslu Kabupaten Deli Serdang , Dr.Aminuddin MA dan Erina Kartika Sari, SH.MH serta Staf Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Audensi membahas tentang program kerja Bawaslu Deli Serdang dalam menghadapi Pemilu dan pemilihan 2024 . Salah satu program yaitu pendidikan politik dan demokrasi bagi masyarakat guna upaya pencegahan- pencegahan pelanggaran pemilu kedepannya.

Kapolresta juga meminta kepada Bawaslu agar tetap bersinergi serta tetap menjalin kerja sama dengan Polresta Deli Serdang dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang. Dan tidak lupa juga Kapolresta Deli Serdang tetap mengingatkan agar waspada terhadap wabah virus omicorn yang mana sekarang di jakarta angkanya lagi meningkat.

Ketua Bawaslu Ali Sitorus dalam sambutannya mengucapakan Terimakasih karena sudah meluangkan waktu untuk menerima Bawaslu Kab.Deli Serdang. Ketua Bawaslu juga menyampaikan bahwa Bawaslu akan tetap berkoordinasi kepada Polresta serta memaparkan beberapa program kerja Bawaslu Deli Serdang dalam menghadapi Pemilu dan pemilihan 2024 ,salah satu program yaitu pendidikan politik dan demokrasi bagi masyarakat guna upaya pencegahan-pencegahan pelanggaran pemilu kedepan, dan selanjutnya bahwa bawaslu deli serdang sudah menjalin hubungan kebeberapa instansi pemerintah dan lembaga serta ormas-ormas yang ada di kabupaten Deli serdang ().

*TIM HUMAS*

Tag
Uncategorized