Lompat ke isi utama

Berita

Ujian Seleksi Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) di Kantor Sekretariat Bawaslu Deli Serdang berjalan sesuai Protokol Kesehatan

Deliserdang.bawaslu.go.id - Tahapan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Daring Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  telah Berjalan, ini ditandai dengan terlaksanakanya tahap ujian Seleksi  yang dimulai tanggal 08 hingga 09 Juni 2021, Kegiatan ujian tersebut  dibuka oleh Koodiv.PHL Siharlon Simbolon .

Tercatat peserta dari SKPP  Bawaslu Deli Serdang terjadwal mengikuti ujian tersebut pada 08 Juni 2021 Pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB: Gelombang I  Jumlah peserta 23 orang,Jumlah Hadir 16 orang, Jumlah tidak hadir 7 orang,Gelombang II Jumlah Peserta 23 orang, Jumlah hadir 15 orang, Jumlah tidak hadir 8 orang ,Gelombang III Jumlah Peserta 23 orang, Jumlah Hadir 10 orang, Jumlah tidak hadir 13 orang, Gelombang III hadir 1 orang untuk ujian ( Disabilitas).

Pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021 yang dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 12.00 Wib. Jumlah peserta untuk Gelombang IV sebanyak 23 orang, Hadir untuk Ujian berjumlah 9 orang, yang tidak hadir 14 orang. Jumlah peserta untuk Gelombang V sebanyak 24 orang yang Hadir untuk Ujian berjumlah 17 orang, yang tidak hadir 7 orang.

Segenap pimpinan Bawaslu Deli Serdang  mengucapkan selamat untuk mengikuti Ujian kepada seluruh peserta SKPP dari Kabupaten Deli Serdang  yang telah dilaksanakan ” Ungkapnya, Selasa (8/6). Menurutnya kegiatan ini menunjukkan antusias peserta sangat baik, meskipun dalam situasi Covid-19 sekarang ini.  Acara berlangsung secara  tertib  dan sesuai Protokol kesehatan , sambungnya .

TIM HUMAS

Tag
Uncategorized