Lompat ke isi utama

Berita

AUDIENSI DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN DELI SERDANG KE BAWASLU KABUPATEN DELI SERDANG – SINERGITAS TERKAIT PERSIAPAN PEMILU TAHUN 2024

deliserdangbawaslu.go.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang beraudiensi  ke Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  ,Senin 18 Juli 2022 bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Deli Serdang yang dihadiri oleh Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang yaitu Ketua Zakky Shahri, SH  dan beberapa jajaran pengurus lainnya. Kedatangannya disambut baik oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Bawaslu Kabupaten Deli Serdang mengapresiasikan kedatangan DPC partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang sebagai tanda ikatan silaturahmi dan untuk meningkatkan komunikasi yang lebih baik untuk menghadapi pemilu tahun 2024.

Juga sebagai Sinergitas antara partai Gerindra dan juga partai - partai lainnya dengan Bawaslu Deli Serdang terkait dengan Persiapan  untuk Pemilu mendatang. Bawaslu Deli Serdang meminta masukan dari partai Politik khususnya Partai Gerindra untuk evaluasi pemilu 2019 yang digunakan pada pemilu 2024 mendatang.()

*TIM HUMAS BAWASLU DELI SERDANG*

Tag
Uncategorized