Lompat ke isi utama

Berita

UPACARA HARI ULANG TAHUN BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM

Deli Serdang Selasa 09 April 2019, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu Deli Serdang ( Muhammad Ali Sitorus), Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Bawaslu Deli Serdang ( Aminuddin Marpaung), Koordinator Hukum Data Informasi Deli Serdang ( Erina Kartika Sari Rambe)   memimpin Apel Serentak Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum Yang di Ikuti Staf Kabupaten Deli Serdang,  Ketua, Anggota dan Staf Panwascam Se – Kabupaten Deli Serdang  yang dilakukan di Hotel Wings Kuala Namu Berhubung Bawaslu Deli Serdang Melakukan Acara Rakernis Peningkatan Kapasitas SDM Sehingga Sekaligus Melakukan Upacara Bendera  Hari Ulang Tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum). Dalam Pidatonya, Ketua ( Muhammad Ali Sitorus) mengingatkan seluruh jajaran Komisioner Kecamatan staf untuk tetap semangat dan bersinergi dalam melakukan tugas dalam mengawasi Tahapan Pemilu yang tinggal beberapa hari.

“8 hari menuju Hari Pemungutan Suara, tentunya akan semakin memakan waktu dan tenaga kita sebagai pengawas pemilu. Pengawas harus tetap semangat, fokus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, tetap jaga kesehatan, dan yang paling utama tetap berdoa, “tegas Ketua bawaslu Deli Serdang di hadapan seluruh Peserta Upacara”.

Dalam Upacara ini, Muhammad Ali Sitorus juga berharap agar pengawas pemilu tetap solid dan kuat dalam melakukan pengawasan pada setiap tahapan. “Saya berharap agar kita tetap solid, saling memberi informasi, dan Sense of Share tetap dipertahankan. Kita harus tetap kuat dalam menyongsong Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019, sehingga tahapan demi tahapan berjalan dengan baik,”.

Semoga kita tetap dalam penyertaan yang Maha Kuasa dalam menjalankan Tugas dan Tanggung. Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Tag
Berita