Lompat ke isi utama

Berita

Monitoring,Evaluasi dan Pelaksanaan Program Kerja Bawaslu Deli Serdang

Deliserdang.bawaslu.go.id – Ketua Bawaslu Deli Serdang Muhammad Ali Sitorus memimpin rapat terkait Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan pelaksanaan program Badan Pengawas Pemilihan Umum di Aula Sekretariat Bawaslu Deli Serdang, Rabu, (10/03/2021).

Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Deli serdang Muhammad Ali Sitorus, Koordinator Sekretariat Azwar, Plt Kasubbag Irwan Panggabean dan seluruh staf Bawaslu Deli Serdang.

Menurut Ketua Bawaslu Deli Serdang, dalam melaksakan tugas harus koordinasi dan komunikasi yang baik, bukan hanya di bagian divisi masing-masing saja tetapi secara keseluruhan. Jadi pelaksaaan program Bawaslu Deli Serdang dapat melaporkan semua kegiatannya.

“Kegiatan program Bawaslu Deli Serdang yang kita laksanakan saya berharap semua dapat melaporkan dan membuat jadi sebuah informasi kepada publik” Tegas Muhammad Ali Sitorus dalam rapat tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan kepada seluruh staf agar melaporkan kegiatan – kegiatan program Bawaslu Deli Serdang yang sedang dilaksanakan. Dan dapat mengevaluasi setiap pelaporan kegiatan program Bawaslu Deli Serdang kedepan.

“Kegiatan  ini setiap komisioner dapat memonitoringnya agar bisa mengevaluasi sehingga dapat menjadi laporan yang akan di informasikan ke masyarakat.” Jelas Azwar

Tag
Uncategorized