Lompat ke isi utama

Berita

KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA BAWASLU RI (Mochammad Afifuddin ) SEKALIGUS RESMIKAN PPID BAWASLU KABUPATEN DELI SERDANG




  • Foto : Gunting Pita peresmian Ruangan PPID Bawaslu Deli serdang oleh Anggota  Bawaslu RI   (Mochammad Afifuddin ST.h.I, MSi)

Deliserdangbawaslu.go.id – Dalam  rangka kunjungan  Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin ST.h.I, MSi ke Kantor sekretariat  Bawaslu Kabupaten Deli  Serdang dan sekaligus meresmikan PPID Bawaslu kabupaten Deli Serdang,   ikut juga rombongan Anggota Bawaslu propinsi Sumatera Utara Marwan, SAg, Henri Sitinjak, Agus Salam dan Suhardi Situmorang Disambut meriah oleh Ketua dan Anggota  Bawaslu Kabupaten Deli Serdang ,Koordinator  Sekretariat dan Seluruh staf  Bawaslu Deli Serdang. Penyambutan dibuka  oleh Ketua Bawaslu Deli Serdang dengan Penyematan Tancak Melayu Kepada  Pimpinan Bawaslu RI Mochammad Afifuddin.  Dalam sambutan Ketua Bawaslu Deli Serdang mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Pimpinan  Bawaslu RI  yang telah  meresmikan ruangan PPID Bawaslu Deli Serdang.

Foto : Talkshow bersama Pimpinan Bawaslu  RI (tengah) ,Kadis Kominfo Deli Serdang (Kanan) dan Anggota beserta Staf Bawaslu Deli Serdang (Kiri)

Dalam Acara ini juga dilaksanakan Talkshow yang dihadiri Kepala Dinas Kominfo Deliserdang, Miska Gewasari. Talkshow bersama Anggota Bawaslu RI dan Anggota Bawaslu   Deliserdang , Erina Kartika Sari ini membahas mengenai PPID sebagai informasi publik. “Dalam hal adanya permohonan informasi publik, PPID bertugas untuk mengkordinasikan pemberian informasi publik yang dapat diakses  oleh publik dengan petugas informasi di berbagai unit pelayanan informasi untuk memenuhi permohonan informasi publik”., Ungkap Afif.

Sementara itu, Miska mengatakan untuk memberikan layanan informasi di masyarakat harus sesuai operasional prosedur. Juga sesuai undang-undang ada hal -hal yang dikecualikan untuk bisa diakses oleh masyarakat,” tambah Miska.

Harapannya semoga dengan diresmikan nya  PPID di Bawaslu Kabupaten Deliserdang, penyampaian informasi kepada publik dapat lebih baik.

*TIM HUMAS

Tag
Uncategorized