Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU HADIRI PLENO TERBUKA PENETAPAN KURSI DPRD KABUPATEN DELI SERDANG

  • komisioner bawaslu Deli Serdang Menerima Berita Acara Penetapan kursi dan calon terpilih Anggota DPRD Deli Serdang

LUBUK PAKAM ( DELI SERDANG ), BAWASLU_Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Deli Serdang Selasa 13 Agustus 2019, Menghadiri rapat pleno terbuka penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019. Acara di laksanakan di Wing Hotel Kuala Namu yang di hadiri Oleh ketua dan Anggota Komisioner KPU, ketua dan Anggota komisioner Bawaslu, perwakilan Pemda Deli Serdang,  Kesbangpol, Kejaksaan Tinggi, Perwakilan Polres Deli Serdang ,Perwakilan Polrestabes Medan,  Perwakilan Kodim 0102 Deli Serdang, Narahubung ( LO ) 16 Partai Politik dan Media.

Rapat Pleno terbuka Yang di Laksanakan terbuka untuk Umum itu, di laksanakan sekitar Pukul 09.00 Wib dan diawali dengan Kata Sambutan dari Timo Dahlia Daulay ( Ketua KPU ) sekaligus Membuka dan membacakan Tata Tertib Rapat Pleno.

foto bersama Komisioner bawaslu dan komisioner KPU Deli Serdang

Kemudian Rapat Pleno dilanjutkan dengan Pembacaan rekapitulasi hasil perolehan suara Partai Politik, Yakni Model E1 DPRD kab/kota Per daerah pemilihan ( 6 Dapil ) yang di lakukan secara bergantian oleh Komisioner KPU Deli Serdang.  Selanjutnya pembacaan rekapitulasi jumlah perolehan kursi Partai Politik Model E1.1-DPRD Kab/kota, pembacaan daftar calon terpilih anggota DPRD dari setiap daerah Pemilihan di kabupaten Deli Serdang.

Pantauan di lapangan , bahwa rapat pleno turut dilakukan pengamanan dari pihak kepolisian di sekitaran Lokasi tersebut.

Hasil Perolehan Kursi terhadap partai politik sebagai berikut :

“Pelaksanaan pemilu sudah selesai, dan kursi serta calon anggota DPRD Deli Serdang sudah di tetapkan, kami atas nama Komisi Pemilihan Umum Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lapisan Masyarakat , TNI, POLRI yang turut serta Menciptakan Pemilu Serentak berjalan dengan sukses,” ungkap Timo Dahlia Daulay ( ketua KPU Deli Serdang). _Charly Sihombing

Tag
Uncategorized