Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Deli Serdang Tingkatkan Kinerja Kehumasan

Deli Serdang. Bawaslu.go.id- Bawaslu Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Rapat Internal tentang Peningkatan Kinerja Kehumasan, Kamis(18/02/2021) di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Rapat dihadiri oleh Ketua, Anggota/Komisioner, Koordinator Sekretariat, Kasubbag Hukum, Humas dan Datin, serta Staf Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Deli Serdang .

Untuk meningkatkan Kinerja Bawaslu Deli Serdang selama masa tidak Pengawasan Pemilu ini, kehumasan bertindak sebagai cermin dari Bawaslu Kabupaten Deli Serdang karena kegiatan- kegiatan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang harus di informasikan kepada Publik untuk dikonsumsi.

"Sebenarnya kegiatan selama masa tidak pemilu saat sekarang ini sangat banyak, kita akan membuat seperti tabloid tentang kepemiluan, dan kita akan buat seperti talkshow untuk sosialisasi pengawasan pemilu." Demikian diungkapkan Ketua Bawaslu Deli Serdang.

Kemudian Koordinator Sekretariat, Azwar memerintahkan kepada kasubbag Humas untuk mendukung penuh segala kegiatan komisioner serta menyusun program kerja kepada Kasubbag, tambahnya .

Tag
Uncategorized