Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU DELI SERDANG LAWAN "COVID 19"

FOTO PIMPINAN BERSAMA DENGAN STAF SEKRETARIAT BAWASLU DELI SERDANG

Lubuk Pakam_ Dalam rangka memperingati 12 tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) yang jatuh pada Kamis, 9 April 2020, Bawaslu Kabupaten Deli Serdang memperingatinya dengan cara melaksanakan doa bersama pimpinan dan Staff sekretariat serta  donasi sembako bagi masyarakat dan staff sekretariat (09/04/2020).

Acara doa bersama dilakukan melalui video conference dengan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara dan Beberapa Bawaslu Kabupaten kota. Bawaslu tetap menunjukkan komitmen kebersamaan dalam mengawal proses demokrasi di Indonesia. Serta mengajak semua para pengawas pemilu untuk bersama – sama saling menolong dan membantu melawan Covid 19 sesuai dengan tema ulang tahun Bawaslu, yaitu “ Membangun Solidaritas Kebangsaan untuk Melawan Covid – 19 ”.

Sementara untuk kegiatan pembagian sembako, dilakukan secara simbolis berupa penyerahan sembako kepada perwakilan staff sekretarat oleh semua pimpinan bawaslu deli serdang dan selanjutnya pemberian sembako kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke lapangan tetapi tidak membuat kerumunan massa tetapi satu persatu setiap pimpinan bawaslu deli  deli serdang.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Deli (MUHAMMAD ALI SITORUS) menyampaikan bahwa, “Kita tetap harus menunjukkan kerja kita ke masyarakat meskipun ditengah keprihatinan wabah pandemi corona ini,” ujarnya.

Senada dengan Asman Siagian SH,MH, Siharlon Simbolon SSi, Erina Kartika Sari Rambey SH dan Dr. Aminudin Marpaung S.SOS, MA berpesan agar jajaran Bawaslu Sekretariat Kabupaten deli serdang tetap semangat dalam Menghadapi Pandemi Covid 19.

Pemberian sembako SecaraSimbolis Kepada staf oleh SIHARLON SIMBOLON SSI ( Kordiv PHL)

Setelah acara di kantor selesai, pimpinan bawaslu kabupaten deli serdang terjun kelapangan untuk menyerahkan langsung sembako kepada beberapa Masyarakat di sekitaran kabupaten Deli serdang



Penyerahan sembako kepada masyarakat oleh pimpinan bawaslu Deli Serdang

BERSAMA RAKYAT AWASI PEMILU

BERSAMA BAWASLU TEGAKKAN KEADILAN PEMILU

Humas bawaslu Deli Serdang Carly_Sihombing

Tag
Uncategorized