Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Deli Serdang gelar Pelatihan Kehumasan

Pelatihan  penulisan berita jurnalistik kepada staf kehumasan Bawaslu Deli Serdang bersama Kominfo Deli Serdang

Deliserdang.bawaslu.go.id- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Deli Serdang dalam peningkatan Kapasitas staf kehumasan mengadakan pelatihan penulisan berita di ruang lingkup Bawaslu Deli Serdang, Jum'at (19 /02/2021) di Kantor Sekretariat Bawaslu Deli Serdang. Dalam Pelatihan tersebut mengundang  Narasumber berkompeten di bidang Jurnalistik dari Dinas Kominfo Kabupaten  Deli Serdang  bapak Arfandi.

Pelatihan ini dihadiri oleh staf Hubungan Masyarakat ( Humas) dan Hubungan Antar Lembaga (Hubal) Bawaslu Deli Serdang yang didampingi oleh Kasubbag Humas dan Hubal Irwan Panggabean.

Pelatihan ini diharapkan agar staf kehumasan Bawaslu Deli Serdang mampu membuat berita yang lebih baik lagi. “Walaupun saat ini tidak melaksanakan Pilkada akan tetapi Kehumasan harus tetap jalan. Mulailah kreatif dalam pemberitaan karena sangat penting dalam membangun citra positif lembaga ini. Kami berharap kegiatan ini dapat mencetak staf yang baik dalam pemberitaan ke publik “ kata Irwan saat mendampingi pelatihan .

Humas Bawaslu Deli Serdang

Tag
Uncategorized