Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU DELI SERDANG AUDIENSI KE KESBANGPOL DELI SERDANG, JALIN KEMITRAAN ANTAR LEMBAGA

Deliserdang.bawaslu.go.id- Audiensi Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Deli Serdang . Audiensi berlangsung di Ruang Rapat Kesbagpol Kabupaten Deli Serdang , Kamis (18/03/2021). Audiensi Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu serta Staf Teknis Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dan di dampingi oleh Plt. Kepala Bagian Kesbangpol Deli Serdang (H.Effendi Siregar,S.Sos,MAP) , Kepala Bidang Politik Dalam Negeri  (Surya, Nelson Pakpahan dan Nora Lumbangaol ).

Audiensi membahas tentang Porgram kerja Bawaslu Deli Serdang agar diikut sertakan dalam kegiatan Politik di Deli Serdang.

Kita (Bawaslu) memiliki peran dalam menjalin kemitraan antar lembaga.  Semoga dengan audiensi ini, Bawaslu Deli Serdang dan Kesbangpol  dapat terjalin hubungan yang baik , maka dari itu kami meminta ke kesbangpol agar  Bawaslu Deli Serdang dapat diikutsertakan dalam kegiatan politik, Ungkap Ali Sitorus (Ketua Bawaslu Deli Serdang)”.

Pendidikan politik dan demokrasi serta pengawasan partisipatif,degan menggandeng instansi pemerintah daerah yaitu kesbangpol, berharap kesbangpol dapat memfasilitasi program bawaslu dalam sosialisai dan membuat mou ,dalam hal ini plt kaban kesbangpol sangat mendukung program tersebut.

Sementara itu Plt. Kepala Badan Kesbangpol Deli Serdang H.Effendi Siregar,S.Sos.,MAP  berpesan agar Bawaslu Deli Serdang untuk terus menjalin kemitraan dengan Legislatif secara khusus dalam bidang Pendidikan Politik.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Bawaslu dalam hal pendidikan Politik, mengenai permintaan Bawaslu Deli Serdang akan kita pelajari dan Koordinasikan ke Instansi yang bersangkutan,” tutupnya.

Humas Bawaslu Deli Serdang

Tag
Uncategorized