Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Koordinator Sekretariat Bawaslu Deli Serdang dan Staf Ke Kantor DJKN Wilayah Sumut

deliserdang.bawaslu.go.id – Bawaslu Kabupaten Deli Serdang beraudensi di kantor Pengelolaan Kekayaan Negara Kemenkeu Jl. Dipenegoro No 80 Medan, Kamis (18/11/2021).

Pertemuan resmi itu diterima oleh Kabid Pengelolaan kekayaan Negara, Kasi dan staf Kanwil DJKN Sumut . Audensi tersebut dihadiri Azwar, STP, M.Si Sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Deli Serdang, Irwan Panggabean Sebagai Kasubbag Bawaslu Deli Serdang, Maulina Fahmilita sebagai Kabid PKN Kanwil DJKN Sumatera Utara, Imam Harris, Obby Munthe, Sejahtera S., dan Perasanta sebagai Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Audensi tersebut membahas perihal permintaan gedung kantor, Bawaslu Kabupaten Deli Serdang mengajukan permintaan gedung kantor yang telah lama ditinggal oleh Kantor KPPP Pratama Lubuk Pakam sebagai cabang kantor di lubuk pakam. Karena kantor Bawaslu Kabupaten Deli Serdang masih menyewa untuk bekerja maka Bawaslu Deli Serdang mengajukan permintaan gedung kantor tersebut. “Sebagai asset negara yang tidak terpakai, kami sangat apresiasi Bawaslu Deli Serdang mencari dan memeriksa kantor yang telah lama tidak dipakai, karena Kementrian Keuangan bertujuan membantu Satker yang belum mempunyai gedung kantor bisa mendapat fasilitas gedung kantor yang memadai” ungkap Imam Harris.

Tag
Berita