Lompat ke isi utama

Berita

Audensi Bersama Wakil Bupati Deli Serdang

Lubuk Pakam, deliserdang.bawaslu.go.id. Audensi Ketua dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dengan Wakil Bupati Deli Serdang, H. Muhammad Yusuf Siregar. Audensi berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Deli Serdang, 05/01/2021.

Audensi membahas tentang program kerja Bawaslu Deli Serdang di tahun 2021. Program Kerja Bawaslu Deli Serdang adalah memberikan pendidikan politik dan demokrasi bagi masyarakat desa di seluruh Kabupaten Deli Serdang. Program tersebut agar meningkatkan partisipasti masyarakat dalam pengawasan, meminimalisir pelanggaran pemilu, memberikan kesadaran masyarakat terhadap politik dan membuat masyarakat tidak apatis terhadap politik dan demokrasi.

Bawaslu Deli Serdang juga bekerjasama dengan Pemerintah Deli Serdang yaitu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang. Bawaslu Deli Serdang meminta dukungan dan bisa memfasilitasi program kerja bawaslu deli serdang.

“Program ini sangat bagus karena bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengawasi kedepannya, saya juga setuju kalau program ini bisa segera dilaksanakan.”kata H. Muhammad Yusuf Siregar.

Lanjutnya”Insya Allah saya akan mendukung program kerja yang dilakukan Bawaslu Deli Serdang dan berupaya memfasilitasinya”

Bawaslu Deli Serdang sangat antusias dan semangat karena telah dapat dukungan dari Pemerintahan Deli Serdang. “saya sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah daerah dalam hal ini Wakil Bupati Deli Serdang, karena telah mendukung program kerja Bawaslu Deli Serdang. Diharapkan kedepannya sinergitas antara Bawaslu Deli Serdang dan Pemkab Deli Serdang dalam melakukan pendidikan politik dan demokrasi berjalan dengan baik.” kata Muhammad Ali Sitorus Ketua Bawaslu Deli Serdang.

Tag
Berita