Lompat ke isi utama

Berita

AUDENSI BAWASLU DELI SERDANG KE KESBANGPOL DELI SERDANG

bawaslu.deliserdang.go.id  -  Audensi Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dengan Kesbangpol Kab Deli Serdang pada hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022   yang bertempat di ruang Rapat Kesbangpol Kab Deli Serdang pada Pukul 14.00

Turut Hadir dalam Audensi tersebut Bapak Zainal Abidin Hutagalung Kepala Badan Kesbangpol, Surya B. Sekretaris Kesbangpol, Muhammad Ali Sitorus S. Ag Ketua Bawaslu Kab Deli Serdang, Dr. Amminuddin S. Sos, MA Kordiv. OSDO, Asman Siagian SH, MH Kordiv. Sengketa, Kasubbid Politik Dalam Negeri Kesbangpol, dan Staff Bawaslu Kab Deli Serdang

Dalam sambutan Kepala Badan Kesbangpol mengucapkan banyak terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Deli Serdang terkait bersedia untuk bersilahtuhrahmi dan Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang untuk ke depannya tetap bersinergi dan bekerjasama dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Dalam audensi itu Ketua Bawaslu Kabupten Deli Serdang menyampaikan dan memaparkan tentang NPHD Pemilu dan Pilkada 2024. Tujuan dari NPHD itu untuk menunjang kinerja program-program Bawaslu Kabupaten Deli Serdang  Pemilu Tahun 2024.

Kepala Badan Kesbangpol merespon baik terkait NPHP yang di sampaikan Ketua Bawaslu Deli Serdang, “kami akan membahas secara internal perihal NPHD dan untuk ke depannya akan dibahas bersama dengan OPD terkait” ujar Zainal Abidin Hutagalung Untuk hal- hal yang berkaitan dalam menyongsong Pemilu 2024 pihak Bawaslu akan Semakin sering berkoordinasi dengan pihak Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang.  Kita akan tetap menjaga Wilayah Deli Serdang aman dalam melaksanakan pesta Rakyat 2024.

Tag
Berita